Temen Apa Bukan

Hidup asyik itu dibarengi dengan dikelilingi orang yang asik juga. Seperti temen gue yang satu ini, namanya V***si cantik sempurna. Ga usah...

Hidup asyik itu dibarengi dengan dikelilingi orang yang asik juga.
Seperti temen gue yang satu ini, namanya V***si cantik sempurna. Ga usah tanya kenapa penempatan kata "sempurna" menjadi nama belakangnya karena emang dia cewek super duper "wah". Boleh tanya ke semua anak jurusan, uda berapa generasi yang ditodong sama dia demi predikat cantik sempurna ala Vini itu. Kita semua uda jadi korban penyiksaan batin akibat mengakui kecantikannya, yaah daripada \idup ga tenang kan gara-gara teror itu anak.


Banyak kelakuan si V*** yang abstrak, misalnya....


V*** nonton Bruno Mars yuk!

Ih,, gue mah gak suka nonton film ALIEN kayak gitu.

*jedotin diri* *tabok gue plis* *gali kubur*

Di lain waktu....

V*** uda nonton Naked Kitchen??


Yee, ayam mah emang telanjang tauk.


*sekali lagi jedotin diri* *bunuh gue sekaraaaang!!!*

Sejak saat itu gue lebih milih vakum ngobrol bahasa Inggris sama dia.


You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images