MOONLIGHT PRINCESS

Ciao Girls :) Kali ini saya iseng ikut kompetisi dari Marina dan Gogirl Magz. Sebenernya sederhana, cukup foto terus upload. Tapi sayang ...

Ciao Girls :)
Kali ini saya iseng ikut kompetisi dari Marina dan Gogirl Magz. Sebenernya sederhana, cukup foto terus upload. Tapi sayang kan kalau cuma sekadar foto, harus niat agar maksimal. Proyek kali ini saya minta tolong sama temen baik baik baik saya, Andi Nur faizahShe is the next professional photographer and working as prewed photographer now.

Sesi foto ini berlangsung seru banget karena kita lakuin di siang hari (Jumat, 25 Oktober 2013) yang terik membara di UI Depok dan cuma berdua. Dandan, dandan sendiri, setting tempat sendiri, apa pun seadanya. Seharusnya sih foto memang sebelum jam 11 siang agar nggak terganggu sinar mentari yang udah sampai di atas kepala. Ini adalah salah satu syarat wajib (sebenernya) untuk  pemotretan, tapi karena sedang terdesak jadi jam 12 teng tetep foto juga. Walaupun panas-panasan masih bisa dong bersikap ala model dan fotografer profesional. Try see on beauty sederhananya jangan mengeluh. 

Ini dia hasil foto Andi yang udah saya edit. Saya beri effect vintage, edit brightness&contrast, bloom at the corner, beri frame, dan lainnya.

SPRAY IT ON
Simply but fun enough :)

Saya buat dengan tema Moonlight Princess. Dan foto ini yang saya ajukan dalam kompetisi #SprayItOn. Semoga bisa menang, lumayan banget kalau dapet handphone ya. Wish me luck :D

Fotografer @Andi Nur faizah
Kamu bisa lihat foto-foto kerennya di (klik) "Capture Your Generic Soul". Kalau ada yang ingin foto prewedding atau butuh fotografer bisa hubungin Andi girls :)
Photo edited by Chandra Kartika Gunawan

_______Thank you so much Andi Nur Faizah :3_______

You Might Also Like

2 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images