SECOND GIVEAWAY: CHER, THE SPECIAL COUPLE MUG

Dear all bloggers.. Menyambut Januari 2014 ini, bulan yang sangat saya sukai, saya dan I Like I Do Shop mengadakan giveaway . Yeay... ! I...

Dear all bloggers..
Menyambut Januari 2014 ini, bulan yang sangat saya sukai, saya dan I Like I Do Shop mengadakan giveaway. Yeay... ! Ini Giveway kedua saya, yang pertama itu giveaway painting shoes made by my self. Sekian infonya, hhe.
Nah, Apa yang beda dari giveaway kali ini?


Let's Check This out!
I Like I Do Shop baru aja menelurkan produk yang dinamakan CHER.
Why Cher?


Cher berasal dari bahasa Prancis yang berarti 'Dear...'. Produk yang satu ini memang penuh cinta karena dibuat khusus untuk temen-temen yang hatinya lagi berbunga-bunga a.k.a falling in love. Asik banget ya berbagi cinta dan kebahagiaan karena diyakini akan menambah kebahagiaan kamu berkali-kali lipat. Itu yang selalu dibilang orang banyak dan saya pun percaya :)

Mug ini dibuat spesial atau khusus dibuat dengan menampilkan sketsa wajah pemesan. Dalam satu gelas ada dua gambar (her and him) yang berdampingan. Akan ada dua pemenang untuk giveaway CHER. Berarti akan ada empat mug yang akan diberikan karena setiap pemenang akan mendapat 1 pasang mug. Yang belum punya pasangan nggak usah khawatir, CHER bisa juga untuk temen tercinta, orang tua, atau siapa pun, yang penting cukup dua orang yang akan digambar. Jadi, tetep bisa ikutan kan :D

Giveaway ini diselenggarakan dari Minggu, 5 Januari - 6 Februari 2014 (pukul 01.00 pagi). 
Cuma sebulan.. Jadi yang tertarik nggak nunggu lagi, grab it fast :D

Jadi, setelah ada pengumuman pemenang, para pemenang akan dihubungi oleh I Like I Do Shop untuk dimintai dua foto orang yang akan dibuat sketsanya. Bisa kamu atau siapa pun, bebasssh. Giveaway ini berlaku di Indonesia, bebas ongkos kirim untuk pemenang pastinya.
Sekarang lanjut ke detil mug yuk...

DETAILS:
* Mug hanya berwarna putih dengan sketsa bertinta hitam
* Diameter mug: 7 cm
* Tinggi mug: 9 cm
* 1 mug terdiri atas 2 wajah (untuk pasangan)
* ada nama atau quotes yang ditulis di mug
* Info: ilikeido.official@gmail.com

Langsung aja check and recheck gimana caranya supaya kamu bisa dapet giveaway CHER dari I Like I Do Shop nih.

HOW?
1. Like Fan Page I Like I Do Shop

2. Follow blog I Like I Do (chandrakartika.blogspot.com) via google account/ google+/ bloglovin' (optional)

3. Pos soal giveaway CHER di blog/ tumblr/ notes FB (optional) kamu. Jangan lupa sertakan foto-foto dari promosi Cher yah (foto bisa diambil dari fanpage I Like I Do Shop atau post ini. Untuk posnya karena nggak bisa copas dari blog saya jadi bisa copas dari link notes FB saya yang ini
Untuk poin ini bisa tinggal copas dari notes FB saya, kalau mau review nggak apa-apa juga :D

4. Kalau ada twitter, boleh banget untuk di share juga giveaway ini. Jangan lupa mention twiiter saya ya @BYCKG.

( Misalnya, "Yuk ikutan #giveaway couple sketch mug. Buka http://chandrakartika.blogspot.com utk tau caranya @BYCKG" )

5. Tulis komentar kamu perihal blog saya 
(3 kata untuk "kenapa kamu suka blog ini?" dan 3 kata untuk "apa yang kurang dari blog ini?" )

 6. Tulis semua link hasil nge-share giveaway CHER beserta komen poin 5 di space comment bellow this post.
Sertakan juga email aktif kamu ya, jadi I Like I Do Shop bisa langsung kirim email kepada para pemenang.

Finish. Simply enough right ;)

Ini contoh mug yang sudah pernah dipesan...
Lucu kan, packaging-nya juga lho. Hahaha
(more info about mug: ilikeido.official@gmail.com /www.ilikeidoshop.tumblr.com/ FB: I Like I Do Shop)



Semoga kamu yang beruntung bisa dapetin mug-mug spesial ini. Apalagi mendekati hari Valentine yaaa, nggak usah bingung cari kado unik :D
Yuk yuk ikut. Makasih sebelumnya yaah...

______xoxo_____


You Might Also Like

17 la la words

  1. in my Opinion, this blog are creative, art, simple. but too sweet for me, girly, and flat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Kiky Sefta. Keep in touch Mas Broh :p

      Delete
  2. Komentar mengenai :
    3 kata yang aku suka dari blog ini --- creative, Innovative, Gorgeous!
    3 kata yang kurang dari blog ini ---- attractive, simple, Colors!

    Done to like,
    Done to follow with user : Karina Melias
    Done to post in my blog : http://karinamelias.blogspot.com/2014/01/chandra-kartika-feat-cher-giveaway.html
    my twitter : https://twitter.com/sailemanirak/status/420968745800970240
    and will keep tweeting until the end this giveaway ~
    My email : Astaga.melias@gmail.com

    Thank you for give me this chance. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Karina,, thanks alot has joined our giveaway.
      Keep visits my blog :)

      Delete
    2. Siaaaap mbak :)
      Semoga tetap menginspirasi banyak orang ~

      Delete
  3. Komentar mengenai blog :
    3 kata untuk hal yang aku suka dari blog ini : Eye-catching, Creative, Nice-artworks
    3 kata untuk hal yang aku kurang suka dari blog ini : Loading, Simple, Too-cute

    Like fanpage I Like I Do Shop with user ‘Asy-syifaa Halimatu Sa’diah’
    Follow blog I Like I Do with GFC name ‘Asy-syifaa Halimatu Sadiah’
    Post in my blog : http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/cher-special-couple-mug-from-chandra.html
    Link share via :
    Twitter : https://twitter.com/asysyifaahs/status/422253168529924096
    Facebook : https://www.facebook.com/?q=#/asysyifaahs/posts/601563769916716?stream_ref=1
    Email : asysyifaahs@yahoo.com

    Wish me luck. And thanks for giveaway :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallow Asy-syifaa,, makasih banyak udah ikutan giveaway kami.
      Rajin-rajin mengunjungi I Like I Do ya :))

      Delete
    2. Yap, tampilannya semoga lebih eye catching juga :))

      Delete
  4. hai :D aku suka nih one of a kind things kayagini yang bisa di customized :D semoga makiin kreatif ya ide-idenya :) aku ikutan giveawaynya ya
    3 kata kenapa aku suka blog ini: clean, creative, inspirational
    3 kata apa yang kurang dari blog ini : simple, colors, eye-catchy
    *LIKE = DONE
    *Follow via GFC = DONE
    *twitter= https://twitter.com/widiii29_/status/423380016534011904
    *Facebook= https://www.facebook.com/wiedchan/posts/10202255045190859?stream_ref=1
    *Blogpost= http://1.bp.blogspot.com/-ae3i4e_jm8Y/UshLiS5wspI/AAAAAAAACbo/MszV2sFVBM8/s640/3.jpg
    *email= wa290593@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Widiati,
      terima kasih udah ikutan giveaway ini ya...
      Amin, terima kasih banyak doanya. Keep visits my blog yap :D

      Delete
  5. Wow, highly desirable nih Cuple Sketch Mug-nya! Kebetulan aku juga suka nge-sketch, tapi nggak sejago CKG. (kagak ada apa2nya! haha)
    Ikutan giveaway-nya ya, wish me luck! :)

    1. Like Fanpage = DONE.
    2. Follow G+ = DONE.
    3. Re-post FB = https://www.facebook.com/notes/rizkia-rizq/giveaway-from-i-like-i-do-shop-byckg/738361659520788
    4. Re-post Blog= http://mellyrizkiani.blogspot.com/2014/01/gorgeous-couple-sketch-mug-2nd-giveaway.html
    5. Share Twitter= https://twitter.com/ymell_melly/status/423884602214600704
    6. "kenapa aku suka blog ini" : Art, Passion, and Art! (Art is my biggest reason for following your blog.I love all about A.R.T!! :)
    7. "apa yang kurang dari blog ini" : Promotion, Header, "Greget"
    8. E-mail : rizkia.rizq@ymail.com

    Moga aja CKG milih aku jd pemenang giveaway yg dapetin mug cantiknya.. *beg* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Ymell Rizkia,
      Makasih banyak udah ikutan Giveaway kami. Makasih juga untuk pujiannya.hhi, seneng bgt. Btw, saya bisa gambar juga karena sering latian dan terus belajar. Keep practice :))
      Pertahankan semangat berseni. Yeiy!

      Delete
  6. 3 kata yg menarik
    inovatif, inspiratif dan unik
    3 kata yg kurang
    statis, fitur ga jalan, konten kurang
    pengen belajar skects sma admin boleh ga?
    semoga ja sering-sering diadain giveaway banyak memberi kebaikan
    fanpage OK
    google plus : octotampan@gmail.com
    notes fb :
    https://www.facebook.com/notes/detektif-kadal-paling-tampan/giveaway-gelas/652626148133584
    nama fb : detektif kadal paling tampan
    email : octotampan@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah ikutan Giveaway kami ya. Seneng banget krn ada cowok yang tertarik sama mug sketsa yg keliatannya girly banget.hhe
      Boleh banget kalau mau belajar sketsa sama saya *tersanjung
      Semoga bisa segera posting tutorial menggambar jadi bisa sharing ilmu ke temen2 blogger :)

      Delete
  7. 1. Like fanpage done: Lynzie Animax
    2. Follow bloglovin done: Ariadne Lin
    3. Repost FB: https://www.facebook.com/notes/lynzie-animax/cher-giveaway-special-sketch-mug/729133963764067
    5. Suka karena: tampilannya jelas, menarik
    Yang kurang: headernya kurang mencolok
    6. e-mail: ca.merylin[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallow Aretha, makasih banget uda ikutan giveaway kami :))
      keep visits my blog :)

      Delete
  8. Hallo mbak :D Izin ikutan ya ^^

    Like FP: Dian Maharani Neomu Yeppeo (done)
    Follow via GFC+Bloglovin: Dian Maharani (done)
    Postingan Giveaway: http://mywordsfortheworld.wordpress.com/2014/02/03/cher-the-special-couple-mug-giveaway/
    Link Share:
    FB > https://www.facebook.com/dian.maharani.nmyp/posts/10201003950814463?stream_ref=10
    Twitter > https://twitter.com/realdianmrani93/status/430220798570160128
    Komentar mengenai blog
    Kenapa aku suka blog ini?
    "Jelas, sederhana , cantik"
    Apa yang kurang dari blog ini?
    "Background, header, warna
    Email: dianmaharani833(at)yahoo(dot)com

    Sukses giveaway-nya mbak ^^ Wish me luck o:)

    ReplyDelete

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images