CHER STORY

Dear friends... Akhirnya sempet nulis blog, kesibukan desain akhir-akhir ini membuat saya hampir melupakan blog tercinta, hhi. Besok saat...

Dear friends...
Akhirnya sempet nulis blog, kesibukan desain akhir-akhir ini membuat saya hampir melupakan blog tercinta, hhi. Besok saatnya pengumuman giveaway I Like I Do Shop feat my blog nih, tak terasa sudah sebulan. Siapa ya dua pemenang yang akan dapetin mug-mug sketsa ini? Kapan lagi bisa dapetin hadiah spesial untuk valentine besok :D Terima kasih banyak buat temen-temen yang udah ikutan giveaway kami. Rajin-rajin banget promonya, jadi terharu :')

Anyway, ada kabar yang sangat-sangat baik yang saya terima beberapa hari lalu. Kabar tersebut adalah.... jeng jeng, Produk CHER dari I Like I Do Shop masuk Editor's Choices di Gogirl Magazine Online lhoo... Hahaha, seneng banget. Bahagia tak terkira. Padahal banyak produk unik dan lucu di store online Gogirl, ta disangka sekali. Ini nggak lepas dari dukungan temen-temen demi mendapatkan inspirasi dan aksi-aksi kreatif lainnya. Semoga ide-ide kreatif terus bermunculan bukan hanya untuk saya, tapi juga setiap orang demi kehidupan yang lebih baik, bukan begitu?


Captured!
CHER - 
 Sedikit cerita soal jual mug unik satu ini ya...
Sebulan jual mug sketsa khususnya untuk para pasangan banyak kisah lucu, misalnya, ekspresi para penerima hadiah ini apalagi kalau itu dari kekasih tercinta. Ada yang teriak histeris, senyum-senyum sendiri nggak berhenti, loncat kegirangan, bahkan sampai gemeteran. Banyak kisah haru dan suatu nilai lebih banget bisa ikut menyebarkan cinta untuk orang-orang lho. Turut berbahagia untuk kalian ya :))

Berminat juga milikin mug ini dengan sketsa wajah kamu?

More info: ilikeido.official@gmail.com
____xoxo____


You Might Also Like

2 la la words

  1. Waaah.. selamat ya Kak Chandra.., keren deh keren, ikut seneng juga ada orang yang seneng sama si CHER ini :D

    ReplyDelete
  2. whuaa~ Selamat mbak Chandra :D Semoga CHER makin dikenal di Indonesia ('-')9
    Sukses selalu ^^

    ReplyDelete

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images