Bobrok suatu Zaman

Karya ini saya beri judul, "Bobrok". Banyak yg saya ingin utarakan dari gambar ini, khususnya soal eksistensi perempua...




Karya ini saya beri judul, "Bobrok".
Banyak yg saya ingin utarakan dari gambar ini, khususnya soal eksistensi perempuan. Akan tetapi, saya tidak cukup lihai mengutarakan semuanya. oleh karena itu, hadirlah karya ini :)
 
Srikandi di mata saya adalah tokoh feminis yg cukup senior, bahkan Madame Dubois atau R.A. Kartini. Keberanian dan kecantikannya saat menghadapi Bisma yg maha Sakti (kisah Mahabarata) sungguh tak terbantahkan. Sosok perempuan ini yang saya coba tampilkan, kuat, berani, pintar, dan ayu. Sayangnya, segala kelebihan ini rontok dan rusak oleh kejahatan (Rangda, Ratu Leak) yang berasal dari dalam. Kian lama, kian modern, kian kekinian, perempuan banyak menyerukan feminisme yang disalahgunakan dan disalahartikan sampai akhirnya feminis itu menggerogoti sebuah mahluk Tuhan bernama, perempuan.
Perlukah perempuan berbenah diri? 

Agustus 2015

You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images