FREE PLANNERS PRINTABLE - MENYAMBUT TAHUN BARU

Assalamualaikum... Tahun baru tiba Do-ers ... Pastinya bulan Desember ini adalah waktu yang tepat untuk merancang resolusi kam...



Assalamualaikum...
Tahun baru tiba Do-ers...
Pastinya bulan Desember ini adalah waktu yang tepat untuk merancang resolusi kamu di 2016. Impian, projek, kegiatan-kegiatan, atau apa pun ide yang ingin kamu lakukan nanti langsung tulis, jangan sampai ada yang terlewatkan. Nah, dimulai dari saat ini, saya mencanangkan tagar #AkuProduktif. Ini salah satu cara saya untuk memotivasi Do-ers untuk ikut dalam gerakan ini. Coba kamu mulai pikirkan hal-hal apa yang bisa berdampak positif untuk dirimu serta orang lain, walaupun itu hal kecil. Misalnya, selalu tersenyum dan berkata "saya bisa" saat bercermin, mulai mencatat kata-kata sukar yang kamu temui saat membaca buku, atau menyapa temanmu yang tidak pernah menyapamu padahal kalian saling tau. Apa pun itu, mulailah berubah, ke arah positif tentunya. Jangan tunggu tahun depan, tapi mulai dari sekarang, saat kalian membaca tulisan ini :)
Demi mendukung gerakan ini, saya membuat Planner yang bisa kalian unduh bebas dan sesuka hati. Rancang dan rencanakan duniamu ke depan, di mulai dengan menulis di atas kertas-kertas ini. 

Catatan:
# Jangan lupa ya cetaknya di kertas bekas supaya go green #saveEarth. Planner ini memang didesain untuk bisa cetak (print) di rumah dan memanfaatkan kertas bekas. 
# Planner dicetak landscape, bisa dengan ukuran kertas A4 atau A5 agar lebih hemat.
#  Halaman 1 cetak 12 kali (sesuai jumlah bulan)
# Halaman 2 cetak 365 kali (sesuai jumlah hari)
# Halaman 6 dan 7 cetak berulang kali sesuai kebutuhan kamu
# File : PDF 2,7 MB







Jangan lupa beri komentar pada kolom di bawah yah :)

instagram : @kartikagunawan

Yuk jangan lupa bagikan info ini Do-ers... ;)


Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download


You Might Also Like

6 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

MY INSTAGRAM

Flickr Images